Usai Dilantik, Bupati Banjarnegara Ingin Fokus Infrastruktur

  • Whatsapp

BANJARNEGARA, Jowonews.com — Bupati Banjarnegara Budi Sarwono menegaskan akan menjadikan pembangunan infrastruktur sebagai prioritas dalam program kerjanya.

“Yang jelas kami fokuskan pembangunan infrastruktur. Dan selanjutnya permasalahan lainnya seperti kemiskinan, kesehatan, dan pendidikan yang menjadi akar utama permasalahan di Banjarnegara,” kata Bupati Budi Sarwono melalui siaran pers di Banjarnegara, Jawa Tengah, Senin (22/5).

Bacaan Lainnya

Hal tersebut disampaikannya usai dilantik menjadi Bupati Banjarnegara periode 2017-2022. Sebelumnya, Pasangan Budi Sarwono – Syamsudin telah dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Banjarnegara oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo di Gedung Gradhika Bhakti Praja, Semarang.

Sementara itu, Bupati mengatakan pihaknya akan segera melaksanakan program kerja yang telah dirancang sesuai dengan visi dan misinya.

“Sesuai arahan dari Gubernur Jawa Tengah, kami bersama wakil bupati akan segera melaksanakan tugas sesuai dengan janji kami saat kampanye,” katanya.

Dia mengatakan banyak permasalahan mendasar yang ada di Banjarnegara yang harus segera dituntaskan. “Karena itu merupakan permasalahan mendasar yang ada di tengah masyarakat Banjarnegara,” katanya. (jwn5/ant)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *