Densus Tangkap Terduga Teroris di Sukoharjo

  • Whatsapp

SUKOHARJO, Jowonews.com — Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror menangkap seorang terduga teroris di Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Senin (29/5) pagi.

Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol. Djarod Padakova membenarkan penangkapan terhadap terduga teroris di Desa Bugel, Polokarto, Kabupaten Sukoharjo tersebut.

Dari informasi yang dihimpun, terduga teroris yang ditangkap berinisial W (30) warga Dukuh Sono, Desa Bugel, Polokarto, Kabupaten Sukoharjo.

Usai penangkapan, anggota Densus 88 juga melakukan penggeledahan di rumah dan tempat kerja W. Penggeledahan sendiri dilakukan sekitar pukul 13.00 WIB. “Jajaran Polres Sukoharjo memberikan dukungan pengamanan dalam kegiatan yang dilaksanakan Densus,” katanya.

Namun, Djarod tidak mengungkapkan hasil penggeledahan di lokasi tempat tinggal W tersebut. Atas penangkapan tersebut, Djarod belum bisa memastikan keterkaitan terduga teroris dengan ledakan bom di Terminal Kampung Melayu Jakarta. “Masih didalami. Untuk penjelasan lebih lanjut, akan disampaikan oleh Mabes Polri,” katanya. (jwn5/ant)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *