Posko Mudik (ilustrasi)

SEMARANG, Jowonews.com — Astra Motor Jawa Tengah mendirikan posko mudik yang disebut “Bale Santai Honda” di tiga titik di Jateng selama arus mudik dan arus balik Lebaran 2017 sebagai salah satu bentuk kepedulian kepada konsumen.

“Posko mudik yang buka 24 jam ‘nonstop’ pada 22-29 Juni 2017 itu berada di Kabupaten Tegal, tepatnya di gedung PPIB depan Rita Mall, Jalan Soekarno Hatta KM 31 Bawen, dan lokasi baru di gedung Korpri Jalan Jendral Sudirman 264, Kabupaten Batang,” kata Kepala Wilayah Astra Motor Jateng Yohanes Kurniawan di Semarang, Sabtu (17/6).

Fasilitas yang ada di tiap “Bale Santai Honda” antara lain, takjil, hiburan, ruang istirahat, layanan wifi, pijat gratis, fasilitas bengkel standar AHASS, konsultasi teknis, diskon harga sebesar 10-20 persen pada suku cadang tertentu.

Pemudik yang menggunakan sepeda motor Honda bisa menikmati secara gratis jasa pengecekan kondisi motor dan jasa penggantian suku cadang.”Kami juga menyediakan ‘Honda genuine part’ yang bersifat ‘fast moving’ seperti oli, ban, dan kampas rem,” ujarnya.

Ia mengatakan momen pulang kampung saat Lebaran menjadi fenomena tersendiri di Indonesia, bahkan banyak dari masyarakat rela menempuh perjalanan jauh demi bertemu sanak keluarga pada Hari Raya Idul Fitri.

Tidak sedikit pula dari masyarakat yang menggunakan sepeda motor sebagai pilihan kendaraan utamanya selagi melakukan perjalanan mudik.

“Pada dasarnya kami tidak menganjurkan untuk menggunakan motor jika mudiknya jauh, tapi demi keamanan serta kenyamanan perjalanan mereka pulalah, kami dirikan tempat peristirahatan eksklusif untuk konsumen setia Honda,” katanya. (jwn5/ant)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here