Alumni SMPN I Ungaran Gelar Reuni Akbar

  • Whatsapp

UNGARAN, Jowonews.com – Alumni SMP Negeri 1 Ungaran, akan menggelar reuni akbar pada 29-30 Desember 2017. Ini adalah rencana Reuni Akbar yang perdana alias pertama kali diadakan setelah 56 tahun SMP Negeri I Ungaran berdiri sejak tahun 1961.

“Panitia kegiatan Reuni Akbar SMP N I Ungaran ini bekerja keras dalam sebuah tim work yang Solid dan totalitas. Mohon doanya dan dukungannya dari semua pihak terutama rekan – rekan,  Kakak – kakak, dan adik – adik Alumni SMP N I Ungaran ” tegas Nurdin Makruf selaku Ketua panitia Reuni Akbar SMP N I Ungaran.

Sementara itu Ketua Bidang Divisi Publisitas dan Humas kegiatan Reuni Akbar SMP N I Ungaran, Nur Yulianto menegaskan bahwa reuni akbar diselenggarakan tanggal 29 hingga 30 Desember tahun ini di Kompleks SMPN 1 Ungaran atau Jalan Diponegoro nomor 197, Ungaran.”Reuni bertema ‘Together Will be Better’ (Bersama Menjadi Lebih Baik ) ini untuk alumni mulai angkatan 1961 hingga 2017,” ujarnya.

Nur menambahkan alumni SMPN 1 Ungaran yang ingin hadir di acara ini, cukup membayar Rp 125.000 untuk dana kontribusi.

“Kontribusi dari rekan-rekan Alumni akan kita kembalikan ke Alumni dalam bentuk Benefit berupa Kaos official, snack, softdrink dan voucher doorprice untuk undian hadiah kejutan ” jelas Nur Yulianto.

“Insyaa Allah kami yakin Reuni Akbar SMP N I Ungaran akan berlangsung meriah karena disamping dukungan dari para Alumni yang sangat luar biasa nantinya reuni akbar akan dimeriahkan sejumlah kegiatan seperti karnaval budaya, festival kuliner hingga live musik, Mini Expo, Photo hunting dan tour de SMPN I Ungaran, sarasehan dan acara acara lain yg menarik, ” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni SMP N I Ungaran (IKA SPENSANGAR), Wawan Hari Purwanto merasa bangga dan gembira serta mengapresiasi kerja keras panitia untuk mensukseskan kegiatan Reuni Akbar yang diperkirakan akan dihadiri oleh ribuan Alumni tersebut. (JWN3)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *