Kim Tae Hee Lahirkan Anak Pertama

  • Whatsapp

JAKARTA, Jowonews.com – Kim Tae Hee dan Rain baru saja mengumumkan kelahiran anak pertama mereka. Pasangan selebriti tersebut dikaruniai anak perempuan.

Hingga kini, Kim Tae Hee maupun Rain masih belum mengungkap nama dan detail lebih lanjut soal sang buah hati. Namun, pihak keluarga dikabarkan tengah bersukacita dan merayakan kelahiran putri pertama mereka.

“Kim Tae Hee melahirkan anak pertama dengan selamat. Saat ini, pihak keluarga berkumpul untuk merayakannya,” kata pihak manajemen seperti dikutip dari Allkpop, Kamis (26/10).

Rain mengumumkan kelahiran sang buah hati melalui akun Instagram-nya pada Rabu (25/10). Ia mengunggah foto sepasang sepatu bayi dengan aksen bunga pink di depannya.

“Terima kasih. Bayiku adalah seorang putri yang cantik. Kami akan merawat anak kami agar tumbuh menjadi sosok yang bisa berguna bagi dunia,” tulis Rain di caption foto.

Untuk sementara, sang aktris pun kabarnya masih belum mau kembali ke dunia hiburan. Kim Tae Hee disebut masih ingin cuti dari pekerjaannya.

“Kim Tae Hee akan memfokuskan diri pada sang putri untuk sementara. Soal kelanjutan aktivitasnya di dunia hiburan saat ini masih belum direncanakan,” tutur manajemen.

Berbeda dari Kim Tae Hee, Rain malah akan kembali disibukkan dengan comeback albumnya. Selain itu, ia juga akan tampil menjadi juri untuk acara ‘The Unit’.

“Rain akan disibukkan dengan comeback-nya dan ‘The Unit’. Tapi, ia tak bisa terpisahkan dari sang putri,” katanya.(jwn4)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *