UMKM Wonosobo Dapat Bantuan CSR KAI

  • Whatsapp
ILUSTRASI

PURWOKERTO, Jowonews.com — PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi 5 Purwokerto mengucurkan dana tanggung jawab sosial perusahaan (corporate social responsibility/CSR) bagi pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah di Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah.

Deputi Vice President PT KAI Daop 5 Purwokerto Wisnu Pramudyo mengatakan pihaknya kembali hadir di Kabupaten Wonosobo untuk memberikan bantuan pinjaman dana CSR program kemitraan.

“Kami merasa bahwa Kabupaten Wonosobo sangat baik dalam pelaksanaan UMKM-nya. Sebelumnya, program ini juga telah berjalan lancar mulai dari proses sampai dengan pengembalian tiada kendala,” katanya.

Ia mengatakan bantuan dana CSR yang dikucurkan PT KAI Daop 5 Purwokerto kali ini mencapai Rp400 juta dan ditujukan untuk 14 pelaku UMKM di Wonosobo.

Wakil Bupati Wonosobo Agus Subagyo mengatakan kabupaten itu memiliki julukan “Negeri di Atas Awan” karena letak geografinya berada di pegunungan yang berudara sejuk dan segar.

“Kami menyampaikan terima kasih yang sangat besar pada PT KAI atas dukungannya selama ini sehingga UMKM yang ada di Wonosobo bisa terbantukan,” katanya.

Usai acara seremonial yang berlangsung di Pendopo Kabupaten Wonosobo itu, setiap pelaku UMKM yang menerima dana CSR program kemitraan dipanggil petugas untuk menyelesaikan persyaratan administrasinya. (jwn5/ant)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *