Vanessa Angel Bantah Isu Selingkuh

  • Whatsapp

JAKARTA, Jowonews.com – Vanessa Angel, mantan Didi Soekarno sempat diisukan sudah menikah siri dan berbadan dua. Dalam segmen ‘Lambe Pagi’ di Pagi-pagi Happy Trans TV, Selasa (31/10) Vanessa diwawancarai oleh Mommy Lambe Turah.

Mommy Lambe Turah mempertanyakan apakah benar dia dan Didi Soekarno sudah melakukan nikah siri. Vanessa pun lantang menjawab tidak pernah.

“Belum Mommy. Itu ucapan teman-teman atas karena mau melangkah ke pernikahan. Aku nggak pernah mau dinikahin siri,” aku Vanessa Angel.

Vanessa Angel juga membantah dirinya berselingkuh. Kini, setelah batal menikah dan pisah dengan Didi Soekarno Vanessa mengaku berteman dekat dengan pria bule bernama Marcello.

Namun, Mommy Lambe Turah mengatakan bila Marcello mempunyai kedekatan dengan Didi Soekarno. Dia mengatakan Marcello adalah sauadara jauh Didi.

“Teman dekat. Nggak ada hubungan sama Mas Didi. Nggak. Dia bukan teman Mas Didi. Hah saudara jauh?” tanyanya heran.

“Karena keluarga Marcello bapaknya siapa namanya Mommy lupa, pernah mendapat rumah dari almarhum Soekarno,” tutur Mommy Lambe Turah.

“Kurang tahu aku kalau soal itu,” jawab Vanessa.

Mantan kekasih Mandala Saoji itu juga tak mempedulikan jika Didi Soekarno menyebutnya tukang selingkuh.

“Terserah aja mau bilang apa. Aku sih merasa nggak benar. Statementnya dia mungkin. Tapi kalau teman laki-laki mah aku memang banyak,” klarifikasi Vanessa.

Dalam kesempatan yang sama, Mommy Lambe Turah menanyakan soal mobil yang diberikan Didi Soekarno kepada Vanessa. Mommy Lambe Turah bertanya, siapa yang akan menyelesaikan cicilan mobil Honda Jazz Vanessa jika berpisah dari Didi Soekarno.

“Itu mah mobil aku sendiri. Honda Jazz aku beli sendiri. Mercy dia yang beliin, sekarang diambil lagi hahaha. Tapi aku memang kalau Honda Jazz aku beli sendiri,” ucap Vanessa Angel.

Vanessa pun membantah kalau mobil miliknya tidak aman dan dikejar-kejar oleh penagih hutang. Perempuan berusia 25 tahun itu menyindir Didi Soekarno.

“Mobil dia kali. Mobil aku aman,” tuturnya.(jwn4)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *