Selena Gomez Siap Naik Panggung Lagi Pasca Transplantasi Ginjal

  • Whatsapp

JAKARTA, Jowonews.com – Beberapa bulan terakhir, Selena Gomez absen dari panggung musik karena menderita penyakit lupus, hingga akhirnya harus menjalani transplantasi ginjal pada September.

Namun kini mantan kekasih Justin Bieber itu siap kembali naik panggung bulan ini.

Dari poster yang disebar American Music Awards, terlihat nama Selena Gomez. Ia dijadwalkan untuk ikut memeriahkan acara puncak pada 19 November.

Di poster yang sama, terlihat juga keterangan jika Selena Gomez tidak akan sendiri di atas panggung. Ia bakal ditemani oleh DJ misterius, Marshmello.

Keduanya memang baru saja merilis lagu baru berjudul ‘Wolves’. Di AMAs, single baru itu akan dimainkan live pertama kali setelah dilepas.

Tidak hanya itu, penampilan Selena Gomez juga akan melakukan debutnya setelah operasi.

Ketika diwawancara dalam acara The Today Show, dan cuplikan wawancara itu diunggah ke internet, Selena Gomez mengatakan sempat tak ingin mengungkapkan kondisi ginjalnya kepada siapa pun.

“Ginjal saya dalam kondisi yang parah,” kata Gomez

“Begitulah. Dan saya tak ingin meminta (bantuan) kepada siapa pun dalam hidup saya, dan itu terjadi ketika saya pulang ke rumah dan mengetahuinya. Dan dia (Francia Raisa) mengajukan diri dan benar-benar melakukannya,” kata Gomez.

Selena Gomez pun mengakui bahwa sahabat sekaligus sang pendonor ginjal, Francia Raisa benar-benar telah menyelamatkan hidupnya.

“Karena dia benar-benar melakukannya,” katanya.

Pada pertengahan September, Gomez mengumumkan kabar transplantasi tersebut melalui akun Instagram-nya. Kala itu, dia juga menyebut bahwa kondisi tersebut membuat dia tak lagi aktif di panggung hiburan.

Saya sadar bahwa para penggemar mengetahui saya sedang terbaring lemah ketika musim panas dan mempertanyakan mengapa saya tak mempromosikan musik terbaru yang sangat saya banggakan,” kata Gomez mengawali cerita di unggahan foto tersebut.

Dia pun melanjutkan, “Jadi saya mengetahui bahwa saya butuh transplantasi sebuah ginjal karena penyakit lupus dan sekarang sudah membaik. Saya membutuhkan itu untuk kesehatan saya.”(jwn4)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *