Dilanda Cedera, PSIS Optimistis Tatap 8 Besar

  • Whatsapp
ilustrasi

SEMARANG, Jowonews.com — Tim PSIS Semarang tetap optimistis menghadapi putaran delapan besar Liga 2 Indonesia yang pertandingan perdananya menghadapi Persebaya Surabaya pada 10 November 2017, meskipun dua pemain cedera.

“Insya Allah, siap. Masih ada (waktu, red.) seminggu lagi,” kata Pelatih PSIS Semarang Subangkit saat beraudiensi dengan Wali Kota Semarang di Semarang, Jawa Tengah, Jumat (3/11), sebelum berangkat bertanding pada Liga 2 Indonesia.

Dalam pertemuan yang berlangsung di Balai Kota Semarang itu, tampak Direktur Utama PSIS Semarang Khairul Anwar, General Manager PSIS Wahyu Winarto, didampingi seluruh pemain tim sepak bola berjuluk Mahesa Jenar tersebut.

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi menemui langsung mereka didampingi Sekretaris Daerah Kota Semarang Adi Trihananto, Kepala Bappeda Kota Semarang Yudi Mardiana, dan Wakil Ketua Komisi B DPRD Kota Semarang Danur Rispriyanto.

Subangkit mengaku sudah melakukan persiapan untuk menghadapi tim Bajul Ijo, julukan untuk klub sepak bola dari Surabaya itu, dengan berbagai strategi dan teknik, serta pola permainan yang akan diterapkan oleh tim asuhannya.

Ia mengatakan dua pemainnya, yakni Yunus dan Solikun belum bisa berlaga pada pertandingan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Bekasi, sebab sampai saat ini masih membutuhkan perawatan untuk memulihkan dari cedera.

“Sementara ini ada dua orang (pemain, red.) yang kondisinya, artinya kurang bagus. Untuk si Solikun tidak masalah, tetapi yang Yunus butuh perawatan khusus seperti yang dikatakan terapis kita Mas Halim tadi,” katanya.(jwn5/ant)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *