Undangan Pernikahan Kahiyang Didominasi Warna Merah

  • Whatsapp
foto : okezone

SOLO, Jowonews.com – Undangan pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu sudah disebar. Undangan terbuat dari kain beludru berwarna merah.

Bagian paling luar ialah plastik tebal bertuliskan nama tamu undangan. Di sisi lain, tertulis nama orang tua kedua mempelai.

Di dalam plastik terdapat kain beludru. Warnanya merah cerah dengan hiasan Gunungan dalam wayang.

Seluruh bagian undangan yang terdiri dari beberapa bagian terpisah berada di dalam kain beludru ini.

Pertama, terdapat selembar undangan dalam bentuk kertas tebal berwarna krem. Kertas tersebut bertuliskan isi undangan dan sebuah ayat Alquran Surat Ar-Rum.

Di bagian bawah terdapat sebuah wadah yang berisi beberapa kertas kecil. Antara lain berisi kertas kecil berwarna biru untuk menukar souvenir.

Kartu ini juga berfungsi sebagai akses masuk gedung resepsi.

Kemudian ada selembar kertas kecil berisi denah lokasi gedung. Satu lagi, sebuah kertas berwarna putih dengan huruf dicetak warna merah sebagai identitas tamu untuk dipasang di mobil tamu.

Di kertas itu pula disebutkan ada 3 area parkir yang sudah dipersiapkan yakni di GOR Manahan, Lapangan Sumber, dan Lapangan Banyuanyar.

Tertera tulisan “Disediakan armada bus untuk menuju ke lokasi”. Selain itu, di bagian bawah dipasang logo Chilli Pari Catering Services.(jwn4)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *