Anies Baswedan Jadi Sasaran Selfie di Solo

  • Whatsapp

SOLO, Jowonews.com — Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjadi sasaran swafoto masyarakat yang hingga siang ini masih memadati depan Gedung Graha Saba Buana, Solo.

Pantauan di lapangan di Solo, Rabu (8/11), Anies dan istri melayani swafoto sejumlah orang dengan ramah. Tidak hanya Anies, masyarakat pun memburu artis yang juga datang di resepsi pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, salah satunya Katon Bagaskara.

Pada kesempatan tersebut, Katon mengucapkan selamat kepada kedua mempelai. Ia juga berpesan agar kedua mempelai saling menghargai dan mengisi dalam kehidupan. “Saya sendiri sangat jarang datang ke resepsi pernikahan karena sering merasa trenyuh, soalnya saya kan sendiri,” selorohnya.

Meski demikian, demi Presiden Joko Widodo ia memutuskan untuk tetap hadir dari Jakarta langsung menuju Solo. “Bahkan kalau nanti memungkinkan saya ingin mempersembahkan lagu berjudul Cinta Putih spesial untuk mas Bobby dan mbak Ayang,” katanya.

Artis lain yang juga terlihat datang ke gedung resepsi pada siang hari, yaitu Roy Marten. Pada kesempatan tersebut, Roy yang datang bersama dengan istrinya mengucapkan selamat kepada mempelai.

“Saya harus datang karena saya adalah pendukung pertama pak Jokowi. Kehadiran ini adalah bentuk dukungan saya,” katanya (jwn5/ant)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *