JAKARTA, Jowonews.com – Para penggemar drama Asia Meteor Garden, siap-siap ya nonton kembali drama ini di 2018. Kabar soal akan adanya remake serial drama Taiwan populer ini telah bergaung sejak April 2017.

Meteor Garden merupakan salah satu serial favorit para remaja putri dan ibu-ibu yang populer di tahun 2000-an. Drama ini diproduksi kembali di Taiwan.

Kabarnya syuting dan persiapan untuk remake ini sudah berlangsung mulai pertengahan November 2017.

Nama-nama pemeran utama seperti Shan Cai, Dao Ming Shi, Hua Zhe Lei, Mei Zhuo, dan Xi Men pun sudah diumumkan.

Beberapa waktu lalu ABS-CBN telah mengumumkan nama-nama aktor yang akan terlibat. Anggota F4 terbaru adalah Darren Cheng, Dylan Wang, Connor Leong, dan Caesar Wu.

Dylan Wang akan berperan sebagai Dao Ming Shi. Sementara Darren, Connor, dan Caesar, masing-masing akan memerankan Hua Zhe Lei, Mei Zhuo, dan Xi Men.

Pemeran Meteor Garden Remake diperoleh dari hasil audisi di berbagai negara yaitu Taipe, Hong Kong, Singapore, Los Angeles, dan China. The New F4 juga telah muncul sebagai cover Harper’s Bazaar.

Pencipta serial ‘Meteor Garden’ asal Taiwan, Angie Chai, telah mengumumkan remake drama ini pada 12 April di akun Weibo pribadinya. Pengumuman yang bertepatan dengan 16 tahun semenjak serial tersebut tayang di televisi untuk pertama kalinya membuat kaget publik.
Dilansir Straits Times, sebanyak 48 episode akan dibuat kembali menjadi lebih heboh, seru, dan mengadaptasi penuh serial manga asal Jepang yang berjudul ‘Boys Over Flowers’ atau ‘Hana Yori Dango’. Budget untuk setiap episode dikabarkan mencapai 15 juta dolar Taiwan atau sekitar 6,5 miliar rupiah. Untuk total budget seluruh episode pun diduga mencapai 720 juta dolar Taiwan atau setara dengan Rp 312 miliar.
Budget tersebut tentu 30 kali lebih besar dibandingkan dengan budget serial pertama mereka yang rilis di tahun 2001, yakni hanya 500.000 dolar Taiwan atau Rp 217 juta.
Awalnya, Chai mengaku dikirimi 3 foto oleh Barbie Hsu saat mereka tengah shooting. Barbie mengatakan bahwa ia sangat rindu dengan proses shooting ‘Meteor Garden’. Karena itu, Chai pun memberikan pengumuman mengejutkan tersebut di akun Weibonya.(jwn4)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here