Pangkostrad Mengaku akan Jadi Kader PKS

  • Whatsapp

JAKARTA, Jowonews.com — Panglima Komando Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) Letjen Edy Rahmayadi tampak hadir mengenakan jas PKS dalam acara Ikrar Pemenangan Calon Kepala Daerah PKS di Jakarta, Kamis (4/1).

Edy berseloroh dirinya akan menjadi kader PKS usai Surat Keputusan pemberhentian dirinya sebagai prajurit TNI diterima. “Ya Insya Allah, ini kan udah jadi kader PKS ini, udah pake ini,” kata Edy.

Menurutnya, dari sekian partai yang mendukungnya, PKS-lah yang mau menerimanya. “Kartu anggotanya sedang diproses, akan segera punya,” kata Edy.

Menurutnya, masalah administrasi keanggotaan partai akan segera diurus oleh PKS. Dia kembali mengulang minat PKS kepadanya. “Nanti diatur PKS (KTA), alasannya karena platform yang disampaikan sama, kemudian doanya banyak yang lain-lain nggak punya. Yang jelas PKS mau sama saya,” jelas Edy.

Edy pun mengaku sudah mundur sebagai prajurit TNI sejak dua bulan lalu. Hal itu karena dirinya akan maju sebagai Calon Gubernur Sumatera Utara, pada Pilkada 2018.

Edy mengaku bahwa saat ini dirinya sudah mendapatkan dukungan atau diusung dari lima partai yakni PKS, Gerindra, Golkar, PAN dan NasDem. “Persiapan di Sumut tanggal 7 Januari kami deklarasi, diusung oleh Gerindra PKS, PAN, Golkar dan NasDem,” ungkapnya. (jwn5)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *