Freddy Mulli Tetap Latih Persis Musim Depan

  • Whatsapp

SOLO, Jowonews.com — Manajemen Persis Solo menunjuk kembali Freddy Mulli sebagai pelatih kepala tim dengan julukan “Samber Nyawa” itu untuk persiapan musim kompetisi Liga 2 Indonesia 2018.

“Kami telah mengumumkan resmi Freddy Mulli terpilih sebagai pelatih Persis untuk musim kompetisi 2018-2019,” kata Wakil Chief Executive Officer (CEO) Persis Solo Dedy M Lawe di Solo, Senin (8/1).

Freddy Mulli juga merangkap jabatan sebagai Manajer Tim Persis pada musim ini. Nama pelatih Freddy memang tidak asing lagi bagi masyarakat penggemar sepak bola karena pelatih senior dan mantan pelatih PSS Sleman itu, sebelumnya juga sempat menangani Persis Solo pada babak delapan besar.

Pelatih Freddy menangani Persis saat maju ke delapan besar menggantikan pelatih Widyantoro yang dijatuhi sanksi oleh PSSI. Namun, Freddy gagal mengantar Persis Solo lolos ke babak empat besar.

Dedy mengatakan Freddy sudah resmi sebagai pelatih kepala Persis. Ia akan dibantu Marwa Iskandar sebagai asisten pelatih I, Hariyadi (asisten pelatug II), dan I Komang Putera (pelatih kiper).

Freddy Mulli akan mulai melaksanakan latihan perdana sebagai persiapan kompetisi Liga 2 Indonesia 2018 di Stadion Manahan Solo, Senin petang.

Menyinggung soal pemain yang sudah menandatangani kontrak pada musim kompetisi tahun ini, ada 13 pemain yang terdiri atas 10 pemain musim kompetisi tahun lalu dan tiga lainnya wajah baru di tubuh Persis.

“Rekrutmen pemain akan dilaksanakan beberapa tahap dan tahap awal ada 13 pemain yang sudah sepakat memperkuat Persis,” kata Dedy. (jwn5/ant)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *