City-Arsenal Negosiasikan Transfer Sanchez

  • Whatsapp

LONDON, Jowonews.com — Manchester City dan Arsenal tengah melakukan negosiasi transfer Alexis Sanchez, Goal dapat mengonfirmasi kabar tersebut.

The Gunners bersiap untuk kehilangan bintang asal Cile tersebut pada Januari ini dan mereka telah menginformasikan kepada The Citizens soal permintaan banderol £35 juta guna mendapatkan sang pemain.

City sejauh ini belum bersedia untuk memenuhi permintaan harga tersebut, namun Goal memahami bahwa mereka enggan untuk mengulangi saga transfer pada musim panas lalu yang berujung dengan kegagalan mendapatkan Sanchez.

Sumber terdekat Sanchez juga mengindikasikan bahwa pihak sang pemain berusia 29 tahun optimistis negosiasi transfer berjalan mulus, dengan harapan pengumuman resmi transfer bisa segera dirilis dalam waktu dekat.

Direktur olahraga City, Txiki Begiristain sudah menggelar diskusi dengan manajemen Arsenal sejak akhir pekan kemarin guna mencari titik temu kesepakatan transfer.

Sementara sejumlah sumber di Etihad Stadium mengatakan bahwa proses transfer eks penggawa Barcelona tersebut bisa mencapai titik temu di angka £25 juta. (jwn5)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *