Ganjar-Yasin Resmi Mendaftar ke KPU

  • Whatsapp

SEMARANG, Jowonews.com — Pasangan Ganjar Pranowo dan Taj Yasin Maimoen (Gus Yasin) resmi mendaftar sebagai pasangan bakal calon gubernur serta calon wakil gubernur ke Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jawa Tengah.

Pasangan Ganjar-Yasin tiba di kantor KPU Jateng di Semarang, Selasa (9/1), pukul 15.15 WIB, dengan didampingi ketua partai politik pengusung di tingkat provinsi bersama puluhan pengurus parpol.

Rombongan pasangan bakal cagub Ganjar-Yasin kemudian langsung memasuki aula KPU Jateng untuk mengikuti prosesi pendaftaran.

Penyerahan berkas persyaratan pencalonan Ganjar-Yasin dilakukan oleh Sekretaris DPD PDIP Jateng Bambang Kusriyanto kepada Ketua KPU Jateng Joko Purnomo.

Oleh petugas KPU Jateng dan Bawaslu Jateng, berkas persyaratan pencalonan Ganjar-Yasin kemudian diverifikasi sebelum dinyatakan memenuhi persyaratan.

Setelah diverifikasi selama beberapa saat, berkas persyaratan pasangan cagub yang diusung PDIP, PPP, Partai Demokrat, dan Partai Nasdem ini dinyatakan lengkap oleh KPU Jateng.

Ketua DPD Partai Demokrat Jateng Rinto Subekti memohon doa restu dan dukungan masyarakat agar pasangan bakal cagub Ganjar-Yasin terpilih pada Pilkada Jateng 2018. (jwn5/ant)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *