PURWOKERTO, Jowonews.com — Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifili Hasan mengatakan┬áPAN bersama partai koalisi pada tanggal 10 Januari 2018 telah mendaftarkan pasangan Sudirman Said dan Ida Fauziah sebagai bakal calon gubernur serta wakil gubernur.

“Kenapa kita memilih Sudirman Said?. Sudirman Said adalah aktivis antikorupsi karena korupsilah yang menggerogoti negeri ini,” katanya saat Apel Ranting PAN di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Sabtu (13/1).

Dalam kesempatan itu, dia mengajak kader PAN untuk berjuang menegakkan kebenaran dan mengembalikan kesejahteraan keluarga dengan memperbanyak pekerjaan.

Menurut dia, dari 171 daerah yang menggelar pilkada serentak pada tahun 2018, PAN turut mengusung calon di 168 pilkada salah satunya Pilkada Jateng.

“Kalau mau mengubah Jateng, tidak ada cara lain selain dengan bekerja keras. Sekarang ini banyak politik yang salah, saling menyakiti, menghujat, adu domba,” katanya.

Dia mengharapkan kader PAN menjadi pewarta dan agen perubahan untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa rakyatlah yang berdaulat dan berkuasa serta menentukan masa depan Banyumas, Jawa Tengah, dan Indonesia.

“Jangan tunggu nanti, harus menjalin hubungan emosional yang bisa menghasilkan perubahan yang jelas tujuannya. Untuk meraih kemenangan, harus ada niat tulus untuk memperjuangkan nasib rakyat dan pengorbanan,” katanya. (jwn5/ant)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here