Via Vallen Luncurkan Album Perdananya Bertajuk ‘Sayang’

  • Whatsapp

JAKARTA, Jowonews.com — Hari ini siapa yang enggak kenal dengan Via Vallen coba! Penyanyi yang dijuluki sebagai Ratu Pop Dangdut Koplo ini, baru saja merilis album perdananya yang bertajuk “Sayang”.

Suksesnya single “Sayang”, secara tidak langsung mendongkrak karir Via. Hampir semua tempat memutarkan single tersebut, bahkan anak-anak kecil pun bisa menyanyikan lagu milik Via.

Malah, video klip “Sayang” disaksikan lebih dari 120 juta viewers dalam kurun waktu kurang dari satu tahun. Betapa luar biasa membahananya nama Via Vallen ini!

Hadirnya album “Sayang” ini, tentu agar masyarakat lebih mengenal gadis kelahiran Sidoarjo, Jawa Timur itu. Makanya, Via telah menyiapkan 10 lagu yang bisa dinikmati oleh para Vyanisty dan penikmat musik lainnya.

“Semoga dengan rilis album baru ini, Via berharap akan semakin sukses lagi, makin dikenal lagi serta semakin menjadi lebih baik lagi,” ungkap Via saat launching album “Sayang” di KFC Kemang, Jakarta.

Untuk genre musik, Via sendiri masih setia di jalur dangdut atau dangdut koplo. Sebab menurutnya, penikmat dangdut koplo di Indonesia ternyata masih sangat banyak.

“Album ini lagu Jawanya yang ‘Sayang’ saja. Tetap ada musik koplo-nya. Bisa dibilang 90 persen remix, karena musik remix untuk dangdut masih diminati,” terang gadis yang sudah bernyanyi dangdut sejak Sekolah Dasar ini.

10 lagu yang ada di album “Sayang” itu adalah “Sayang”, “Selingkuh”, “Secawan Madu”, “Sakit Sakit Hatiku”, “5 Centi”, “Lepas Tanpa Kata”, “Warna Cinta”, “Makan Di Luar”, “Baper”, dan “Cinta Kurang Gizi”. (jwn5/ant)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *