PKPU-Widya Manggala Bagi-bagi Sembaki untuk Penyapu Jalan

  • Whatsapp

SEMARANG, Jowonews.com — Badan Eksekutif Mahasiswa STIE Widya Manggala Semarang berkerja sama dengan Pos Keadilan Peduli Umat Human Initiative (PKPU-HI) Jawa Tengah  meyelenggarakan bagi-bagi sembako untuk para penyapu jalan.

Acara dilaksanakan pukul 13.00, saat para penyapu jalan sedang beristirahat siang di kantor PKPU-HI Jawa Tengah. Dihadiri oleh 20 orang penyapu jalan di sekitar Banyumanik, serta turut hadir Bapak-Ibu Dosen serta beberapa perwakilan mahasiswa STIE Widya Manggala Semarang.

“Ucapan terimakasih kepada STIE Widya Manggala yang telah mempercayai PKPU-HI Jateng untuk menjadi mitra penyaluran bantuan sembako untuk para penyapu jalan, dan untuk Bapak Ibu penyapu jalan, berkat Bapak Ibu jalanan menjadi bersih,” tutur M. Surur Kepala PKPU-HI Jateng.

Dalam sambutannya, Mimtahul Yogi selaku wakil dari BEM STIE Widya Manggala Semarang menyampaikan terimakasih kepada PKPU-HI Jateng dan Bapak Ibu penyapu jalan. Ia juga berharap semoga sembako yang diserahkan dapat meringankan dan membantu Bapak Ibu penyapu jalan.

“Martur suwun ya Mas, matur suwun, sudah diberi sembako,” tutur Sardi yang telah melewati usia 65 tahun lebih, salah satu penyapu jalan saat mengungkapkan rasa syukur kepada tim PKPU dengan binar bahagia.

Paket sembako yang diberikan berupa beras, gula pasir, gula merah, kecap, bawang putih, bawang merah, kopi, teh, mie instan serta minyak goreng.

PKPU-HI berharap, dengan agenda berbagi sembako dengan para penyapu jalan yang rata-rata berusia di atas 60 tahun ini, semoga tak sekedar menjadi even berbagi pernak-pernik dapur saja, tetapi juga menjadi salah satu cara untuk berbagi kebahagiaan, agar kita semakin mantap dalam memaknai rasa syukur. (jwn5)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *