PKS Perintahkan Semua Kader Menangkan Pak Dirman-Mbak Ida

  • Whatsapp
Sudirman Said-Ida saat mendaftar di Gedung KPUD Jateng.

SEMARANG, Jowonews.com — Ketua Umum DPW PKS Jateng Abdul Fikri Faqih berpesan kepada kader PKS untuk menjadikan perhelatan Pilgub Jateng sebagai ajang kompetisi kebaikan dan menghindari pertentangan yang tidak perlu.

“Kader PKS Jateng di semua level harus siap berjuang memenangkan pasangan Pak Dirman dan Mbak Ida,” katanya dalam Rakerwil DPW PKS Jawa Tengah, Minggu (21/1).

Sementara itu, Sudirman Said menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh jajaran PKS, termasuk Partai Gerindra, PAN, dan PKB atas kepercayaan yang besar terkait dengan pencalonan dirinya pada kontestasi pilkada.

Menurut dia, pencalonan dirinya oleh koalisi partai pengusung telah melalui proses yang sistematis, demokratis, terbuka, dan terjaga mutunya.

“Proses yang saya lalui hingga pemberian rekomendasi menunjukkan bahwa partai ini mengedepankan pendekatan sistem ketimbang kedekatan personal. Ini artinya, PKS menjunjung tinggi asas meritokrasi, suatu asas yang menjadi esensi demokras di atas pendekatan personal,” ujarnya.

Bakal cawagub Ida Fauziyah menambahkan, Jateng membutuhkan sentuhan perempuan, apalagi jumlah perempuan di Jateng tercatat 51 persen dari jumlah pemilih, sedangkan persoalan di Jateng banyak yang butuh penyelesaian diantaranya isu perempuan. (jwn5/ant)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *