PSM Juara Turnamen “Makassar Supercup Asia”

  • Whatsapp
Pelatih Kepala PSM, Robert Rene Alberts

MAKASSAR, Jowonews.com — Tuan rumah PSM memastikan diri menjuarai turnamen pramusim “Makassar Supercup Asia” setelah mengalahkan Ministry of National Defense (MND) FC Kamboja dengan skor 3-0 di Stadion Gelora Andi Matalatta Mattoanging, Minggu malam.

Tiga gol yang tercipta sekaligus membawa tim “Juku Eja” meraih juara untuk ajang internasional perdana masing-masing diciptakan Guy Junior (menit 65), Willem Jan Pluim ( menit 71) serta Brice Djite saat pertandingan memasuki menit ke-81 babak kedua.

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts mengaku bersyukur dan bangga dengan keberhasilan anak asuhnya menjalankan strategi yang diinginkan sekaligus membawa PSM Makassar meraih gelar juara di awal tahun 2018.

“Saya puas dengan penampilan para pemain.Semoga keberhasilan menjadi juara di Supercup Asia membuat motivasi pemain semakin berlipat saat tampil di kompetisi nanti,” katanya.

Pelatih MND FC Pep Longrachana juga mengakui PSM layak memenangkan pertandingan dan dirinya seklaigus memberikan selamat kepada tuan rumah setelah mampu keluar sebagai juara.

“Kami bersyukur bisa ambil bagian dalam turnamen ini. Mudah-mudahan kita masih bisa ikut berpartisipasi pada pelaksanaan tahun depan,” ujarnya. (jwn5/ant)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *