Dua Pemain Baru Persis Jalani Tes Medis

  • Whatsapp
Pasoepati Persis Solo (twitter @persissolo)

SOLO, Jowonews.com — Dua pemain baru yang mengikuti seleksi menjalani tes medis sebelum bergabung dengan Persis Solo, Jawa Tengah, pada musim kompetasi Liga 2 Indonesia 2018 yang rencananya mulai Maret mendatang.

Dua pemain baru berpengalaman yang masuk tahap seleksi, yakni mantan pemain bek Semen Padang Ahmad Buchori dan pemain gelandang bertahan asal Salatiga Heru Setyawan. Keduanya sudah menjalani tes kesehatan di Klinik Budi Sehat Solo, kata manajer dan juga Pelatih Persis Solo Freddy Mulli di Solo, Selasa (23/1).

Menurut Freddy Mulli, kedua pemain tersebut mengikuti serangkaian tes medis berupa pengambilan darah, urine, dan foto rontgen.

Jika berjalan lancar, kata dia, negosiasi kontrak segera dilakukan oleh manajemen dalam pekan ini.

Heru Setyawan yang juga mantan pemain Persita Tangerang itu ikut latihan Persis sepekan ini, bahwa yang bersangkutan sempat ikut pertandingan uji coba melawan tim internal PS Pemda.

Menurut Freddy pemain Heru setyawan secara fisik dan teknik tenaganya sangat dibutuhkan oleh tim. Dia dapat menempati dua posisi, yakni gelandang bertahan dan menjadi “stopper”.

Pemain Ahmad Buchori yang baru 2 hari ini, datang di Kota Solo untuk bergabung dengan Persis, dan langsung mengikuti latihan intensitas tinggi bersama pemain lainnya.

Buchori dapat mengikuti rangkaian latihan fisik yang sudah diprogramkan.

“Buchori dan Heru dapat menempati dua posisi berbeda, yakni bek kanan dan stopper,” kata Freddy. (jwn5/ant)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *