Persijap Raih Dua Sponsor Baru

  • Whatsapp
Persijap

JEPARA, Jowonews.com — Tim Persijap Jepara, Jawa Tengah, mendapat dukungan dua sponsor yakni PT Inservica dan Bank Perkreditan Rakyat Badan Kredit Kecamatan (BPR BKK) Jepara dalam menghadapi musim Kompetisi Liga III Nasional.

“Dukungan PT Inservica kepada Persijap Jepara musim ini merupakan musim ketiga. Selanjutnya ada dukungan dari BPR BKK Jepara yang akan menjadi mitra Persijap selama semusim,” kata Presiden Persijap Jepara Esti Puji Lestari di Jepara, Senin.

Ia mengatakan penandatanganan kerja sama dengan Perusahaan Daerah Jepara itu dilakukan pada 16 Maret 2018. Dari Persijap Jepara diwakili oleh marketing Persijap Eunike Hana Cristiana.

Ia mengaku bangga dengan hadirnys perusahaan asli Jepara yang memiliki kemauan mensponsori Persijap lagi.

Dengan kerja sama tersebut, kata dia, menandakan bahwa sudah ada kepercayaan dan partisipasi dari segala lapisan warga Jepara termasuk BUMD Jepara.

Kerja sama tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat bagi perusahaan lokal Jepara untuk melekat di Persijap.

“Ini bukan sumbangan atau dukungan biasa, melainkan kerja sama masing-masing merek, baik BPR BKK maupun Persijap,” ujarnya.

Inservica merupakan industrial flooring specialist atau spesialis produk lantai industri yang bermarkas di Jakarta.

Musim kompetisi sebelumnya, perusahaan tersebut juga menjadi sponsor utama Persijap Jepara dengan total dukungan dana hingga ratusan juta per musim.

Tim berjuluk Laskar Kalinyamat tersebut juga masih berupaya merekrut pemain, salah satunya Amirul Kurniawan merupakan pemain yang baru direkrut untuk posisi penjaga gawang. (jwn5/ant)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *