Semua Pemain Persis Siap Diturunkan Lawan Persijap

  • Whatsapp

SOLO, Jowonews.coom — Semua pemain Persis Solo siap diturunkan pada pertandingan uji coba melawan tuan rumah Persijap untuk persiapan kompetisi Liga 2 Indonesia 2018 di Stadion Ujungbatu Gelora Bumi Kartini Jepara, Kamis (29/3).

“22 pemain Persis dalam kondisinya baik, dan semuanya akan dibawa ke Jepara untuk melakukan uji coba melawan tim tuan rumah,” kata Pelatih Persi Solo Jafri Sastra usia memimpin latihan di Stadion Manahan Solo, Selasa.

Menurut Jafri Sastra, semua pemainnya mempunyai kesiapkan untuk diturunkan melawan Persijap. Persis selama dua pekan ini dilatih agar semua pemain untuk menjadi nomor satu, sehingga pada musim kompetisi Liga 2 berjalan mereka sudah siap semuanya.

“Saya tidak mematok sebagai pemain inti yang siap saja, tetapi 22 pemain sementara belum ada tambahan, mereka harus siap dimainkan dalam kondisi apapun,” kata Jafri yang juga mantan pelatih Liga 1 Indonesia, Mitra Kukar itu.

Menyinggung soal mencoba mengganti-ganti pemain belakang, kata Jafri, pemain bek atau lini belakang harus bisa menempati multi posisi baik kanan maupun kiri atau menjadi stoper. Setiap latihan mereka dilatih begitu, sehingga mereka betul-betul siap ditempatkan dimana saja jika tim membutuhkan tenaganya.

“Kami masih perlu tambahan pemain dua tiga lagi yang memiliki kualitas di atasnya yang sudah ada. Namun, manajemen sekarang dalam kondisi kesulitan mencari pemain yang berkualitas karena semua pemain sudah dikontrak dengan tim lainnya,” katanya.

Jafri mengatakan tim Persijap Jepara meski mereka masuk Liga 3 Indonesia, tetapi mempunyai rekor yang bagus pada pra musik ini. Persijap mempunyai program yang bagus merencanakan uji coba dengan tim-tim yang lebih kuat. Tim yang mereka hadapi akan menghasilkan positif. (jwn5/ant)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *