Mou: Hanya Pogba yang Tahu Masalahnya di MU

  • Whatsapp

MANCHESTER, Jowonews.com — Gelandang Manchester United, Paul Pogba, berkinerja buruk bukan karena cedera yang dideritanya tahun lalu, sehingga hanya pemain asal Prancis itu yang bisa menjelaskan bagaimana perjuangannya musim ini, kata manajer Jose Mourinho.

Pogba mengalami cedera otot paha dalam pertandingan Liga Champions melawan Basel September lalu dan belum mampu mereplikasi kinerjanya seperti di awal musim sejak kembali.

Pemain internasional Prancis berusia 25 tahun itu memiliki musim yang buruk dan harus menepi di sela-sela musim ini karena cedera ringan sekaligus berpenampilan buruk sehingga ia belum dimainkan di tiga pertandingan terakhir United.

“Ini (kinerja Pogba) tidak ada hubungannya dengan cedera. Pemulihannya bagus,” kata Mourinho seperti dikutip oleh media Inggris menjelang pertandingan Liga Inggris (Premier League) Sabtu dengan Swansea City yang berada di urutan ke-14.

Ditanya tentang alasan penurunan kinerja Pogba, Mourinho menambahkan: “Tanya dia ketika Anda memiliki kesempatan apa yang dia pikirkan tentang itu … Saya bekerja (untuk mendapatkan yang terbaik darinya). Ini satu-satunya hal yang dapat saya lakukan. Saya tidak bisa melakukan hal lain. (jwn5/ant)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *