Air Mata Warnai Akad Nikah Tersangka Narkoba di Polres Solo

  • Whatsapp

SOLO, Jowonews.com — Seorang tersangka penyalahgunaan narkoba, Arif Nurdiyanto (23), warga Kampung Dukuhan Kendal, Mojosongo, Jebres Solo, terpaksa menikahi gadis pujaannya di Masjid An-Nur Markas Polres Kota Surakarta, Rabu.

Tersangka di hadapan petugas Kantor Urusan Agama (KUA) setempat dan para saksi dalam acara pernikahannya meneteskan air mata saat diminta menyerahkan mas kawin berupa seperangkat alat shalat, uang tunai senilai Rp500.000, dan cincin emas seberat dua gram kepada membelai perempuan.

Mempelai perempuan, Riana Ratna Ningrum (24), dengan mengenakan pakaian kebaya warna putih, terlihat ikut meneteskan air mata ketika dimulai pembacaan kalimat janji suci dari mempelai laki-laki, dan sejumlah saksi secara serentak menyatakan “sah”.

Arif Nurdiyanto bersama Riana sudah sah menjadi pasangan suami istri dan keduanya meneteskan air mata bahagia, meski Arif harus tetap di tahanan Polresta Surakarta karena terlibat penyalahgunaan narkoba.

Tersangka mengaku bersyukur akhirnya bisa menikah dengan perempuan yang selama ini dicintainya, tetapi dirinya tetap harus menjalani proses hukum terlebih dahulu.

“Saya berjanji setelah menjalani hukuman dan bebas nanti akan menjadi suami baik dan tidak mengulang perbuatan terlibat kasus narkoba,” kata Arif, usai akad nikah.

Acara akad nikah mereka tetap dalam penjagaan ketat anggota Satuan Narkoba Polresta Surakarta. (jwn5/ant)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *