Gaya Fashion Song Hye Kyo Dalam Encounter Curi Perhatian

  • Whatsapp
foto : istimewa

JAKARTA, Jowonews.com – Kepopuleran drama ‘Encounter’ yang sudah tayang hingga episode 8 terus jadi perbincangan. Tak hanya soal dua bintang utamanya, dan jalan cerita, namun gaya berpakaian Song Hye Kyo sang pemeran utama wanita juga jadi sorotan.

Berbagai respon pun dilontarkan netizen penggemar K-drama, mulai dari komentar positif maupun negatif. Kostum yang dipakai Song Hye Kyo dalam drama yang tayang di TVn tersebut menjadi pembahasan khusus.

Salah satu kostum yang dikenakan Song Hye Kyo pada episode pertama yang juga ditayangkan pada trailer berupa dress merah ternyata menjadi topik khusus yang banyak dibicarakan netizen.

Dress merah yang dipakai Cha Soo Hyun (karakter yang diperankan Song Hye Kyo) saat berjalan-jalan di Kuba dianggap sangat cocok dengan sosok Song Hye Kyo.

Dress berpotongan lurus dengan aksen close-fitting ini terlihat menawan, cocok dengan suasana Kuba yang eksotis. Apalagi dalam drama ini Song Hye Kyo mengenakannya sambil menatap matahari terbenam.

Dress merah ini merupakan salah satu sponsor dari brand fashion terkenal Korea, Avouavou. Menurut beberapa media Korea, dress ini bahkan diincar oleh banyak orang yang ingin tampil anggun sekaligus eksotis seperti halnya Song Hye Kyo dalam drama ini.

Diketahui, dress tersebut dijual dengan harga ₩899 ribu atau sekitar Rp 11,4 juta.

Handbag Hermes Kelly berwarna putih andalan para sosialita yang harganya bisa mencapai ratusan juta rupiah juga dipakai oleh Hye Kyo.

Dia juga memakai tas putih unik keluaran Gucci yang dijual dengan harga US$2.400 atau sekitar Rp 34,3 juta.

Cha Soo Hyun saat di Kuba juga menenteng tas ikonik Mini Lady Dior Lambskin Bag berwarna sky blue, yang dijual dengan harga yang cukup mahal, yakni sekitar Rp 46,5 juta.

Hye Kyo juga memakai dress cantik rancangan Giambattista Valli dengan harga €1.919 atau setara dengan Rp 31 juta.

Dior Mini Saddle Calfskin Bag andalan para fashionista juga dipakai. Diketahui, harganya mencapai US$3.250 atau sekitar Rp 46 juta.

Strap heels abu-abu cantik yang dikenakan Cha Soo Hyun saat di Kuba merupakan sepatu keluaran brand Suecomma Bonnie, yang dijual dengan harga ₩328 ribu atau sekitar Rp 4,2 juta.

Tak lupa pula eardrop earrings minimalis yang selalu melengkapi penampilan elegan Hye Kyo. Seperti salah satunya Signature D Earrings dari brand Didier Dubot yang dijual seharga ₩498 ribu atau sekitar Rp6 juta.

Drama ‘Encounter’ sudah ramai dibicarakan bahkan sebelum ditayangkan. Apalagi jika bukan karena dua bintang utamanya, yaitu Park Bo Gum dan Song Hye Kyo.

Seperti diketahui, drama yang dibintangi Park Bo Gum dan Song Hye Kyo ini mulai tayang Rabu (28/11), drama tersebut tayang perdana di tvN. Di episode pertamanya, Encounter sudah mendapatkan rating yang cukup tinggi.

Dikutip dari Soompi, Kamis (29/11), Nielsen Korea menyebut ‘Encounter’ berhasil meraup rating tertinggi untuk kategori TV kabel dengan 8,6 persen dan berhasil menembus 10,1 persen selama penayangan.

‘Encounter’ juga berhasil meraih posisi teratas untuk slot tayangan drama hari Rabu-Kamis di TV kabel maupun TV publik

Banyak netizen yang meyakini kalau gaya berpakaian Song Hye Kyo selama drama ini tayang, akan terus menjadi bahan pembicaraan, mengingat karakter Cha Soo Hyun dalam drama ini adalah seorang anak konglomerat yang hidup mewah.

Gayanya yang mewah dan elegan dengan gaya rambut pendek berponi barunya membuat penggemar semakin mengaguminya.

Walau tayang di TV kabel, tetapi drama ini berhasil mengalahkan rating drama lainnya yang tayang di TV nasional. Bahkan, ‘Encounter’ melesat jadi drama dengan rating tertinggi kedua dalam sejarah saluran tv kabel tvN, setelah drama ‘Mr. Sunshine’.

Tak hanya rating yang tinggi, kembalinya Hye Kyo ke layar kaca sejak pernikahannya dengan Song Joong Ki setahun lalu, juga turut mencuri perhatian.(jwn4)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *