Roma Sukses Kalahkan Torino 3-2

  • Whatsapp

ROMA, Jowonews.com – Klub asal ibukota Italia, AS Roma meraih hasil positif pada pekan ke-20 Serie A. Giallorossi menang atas Torino dengan skor akhir 3-2. Pertandingan di Stadio Olimpico, Roma, Sabtu (19/1/2019) malam WIB, berjalan seru.

Gelandang Nicolo Zaniolo membuka keunggulan Roma pada menit ke-15. Tendangannya dari jarak dekat sempat diselamatkan oleh kiper Torino, Salvatore Sirigu. Bolanya bisa dikuasai oleh Zaniolo untuk dimasukkan ke gawang.

Roma menambah gol pada menit ke-34. Aleksandar Kolarov yang mencetaknya dengan tendangan penalti. Pelanggaran Sirigu pada Stephan El Shaarawy menjadi penyebabnya.

Torino bisa mengejar pada babak kedua. Il Toro memperkecil defisit gol pada menit ke-51. Tomas Rincon yang menjaringkan bola. Tendangan terarahnya dari luar kotak penalti bersarang ke gawang Roma.

Kedudukan menjadi seimbang setelah Cristian Ansaldi menjaringkan bola ke gawang Roma pada menit ke-67. Sapuan tak sempurna bek Roma diselesaikan dengan tendangan karak jauh.

Roma memastikan kemenangan pada menit ke-73. Umpan terobosan Lorenzo Pellegrini diselesaikan dengan jitu oleh El Shaarawy.

Dengan kemenangan ini, Roma duduk di posisi keempat dengan raihan 33 poin. Sementara itu, Torino menempati peringkat ke-10 dengan raihan 27 poin.

Susunan Pemain

Roma: Olsen; Karsdorp (Santon 80), Manolas, Fazio, Kolarov; Cristante, Lorenzo Pellegrini; Under (El Shaarawy 6), Zaniolo, Kluivert (Schick 72); Dzeko

Torino: Sirigu; Djidji, N’Koulou, Lyanco (Berenguer 83); De Silvestri, Rincon, Ansaldi, Aina; Falque (Zaza 55), Belotti, Parigini (Edera 75). (JWN3)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *