Siswa Sekolah Buat Replika Mobil Pickup Silverado Dari 334.544 Keping Lego

  • Whatsapp
Chevrolet unveils an exact life-size LEGO replica of the all-new 2019 Silverado 1500 LT Trail Boss Saturday, January 19, 2019, just prior to the pubic opening of the North American International Auto Show in Detroit, Michigan. Eighteen LEGO Master Builders spent more than 2,000 hours putting the 334,544 piece LEGO Silverado together. The LEGO Silverado continues the partnership between Chevy and Warner Bros. Pictures that began with “The LEGO Batman Movie” and continues with “The LEGO Movie 2: The Second Part”. (Photo by Jeffrey Sauger for Chevrolet)

DETROIT, Jowonews.com – Chevrolet bersama para siswa Oxford Community School menampilkan kendaraan pickup Silverado berukuran penuh yang terbuat dari susunan Lego pada pameran North American International Auto Show 2019 yang berlangsung pertengahan bulan ini.

Mobil replika itu dibangun oleh 18 orang yang menghabiskan waktu 2.000 jam untuk menyatukan sebanyak 334.544 keping Lego agar sesuai dengan bentuk aslinya, dilansir keterangan resmi Chevrolet Indonesia, Jumat (25/1).

Replika ini dibuat sebagai simbol kemitraan antara Chevrolet dan Warner Bros Pictures yang dimulai sejak 2017 melalui “The Lego Batman Movie” yang menampilkan Batmobile, sekaligus salah satu cara dalam memasarkan Silverado.

“Chevrolet sekali lagi merasa gembira bisa bekerjasama dengan Warner Bros untuk mengintegrasikan merek dan salah satu produk kami yang paling ikonik, Silverado, ke dalam ‘The Lego Movie 2: The Second Part’,” kata Direktur Pemasaran Chevrolet, Sandor Piszar, dalam keterangan tertulisnya.

Model Chevrolet Silverado High Country juga akan muncul dalam film animasi “The Lego Movie 2: The Second Part” yang debut di bioskop pada 8 Februari.

“Tema-tema mengenai tekad dan kerja tim dalam film itu selaras dengan nilai-nilai Chevrolet dan kami yakin All New Silverado memiliki fitur, teknologi, dan kekuatan yang akan membantu Emmet, Lucy dan teman-temannya untuk menemukan hal baru yang menarik dan tantangan,” katanya. (jwn5/ant)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *