Piatek Kini Jadi Senjata Utama Milan

  • Whatsapp

BERGAMO, Jowonews.com – Meski sempat tertinggal, AC Milan bisa mengalahkan Atalanta 3-1. Krzysztof Piatek, yang menyumbang dua gol, disebut membuat Rossoneri tampil percaya diri.

Bertandang ke Stadion Atleti Azzurri d’Italia, Minggu (17/2/2019) dini hari WIB, Milan sempat tertinggal dari Atalanta. Tuan rumah unggul berkat gol di Josip Ilicic di menit ke-33.

Milan kemudian menyamakan skor di penghujung babak pertama. Piatek yang menyamakan skor, usai meneruskan umpan silang Ricardo Rodriguez dari sisi kiri dengan sepakan first time.

Gol Piatek itu, disebut gelandang Franck Kessie, memberi kepercayaan diri pada Milan di babak kedua. Alhasil, dua gol tambahan tercipta dengan masing-masing lewat Hakan Calhanoglu dan Piatek lagi.

“Dia menyeimbangkan pertandingan di waktu yang tepat. Itu memberi kami kepercayaan diri memasuki babak kedua,” kata Kessie kepada DAZN yang dilansir Calciomercato.

Kessie menambahkan, ini juga kemenangan penting MIlan sebab selalu kesulitan saat bertandang ke Bergamo. Ia pun meminta timnya bisa mempertahankan perfoma seperti ini. Sekarang, Milan masih di peringkat empat dengan 42 poin dari 24 laga.

“Selalu sulit bermain di sini, jadi ini adalah kemenangan penting bagi kami. Kami harus terus seperti ini,” sambungnya. (JWN3)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *