Wabup Sebut “Sleman Hebat” Dongkrak Transaksi Hingga 30 Persen

  • Whatsapp

Sleman, Jowonews.com – Wakil Bupati Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, menyebutkan event “Sleman Hebat” yang digelar di Taman Kuliner Condongcatur pada 16 – 20 Februari mampu mendongkrak transaksi di Sleman hingga 30 persen.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan event ‘Sleman Hebat’, yang terbukti mampu mendongkrak transaksi di Kabupaten Sleman sebesar 30 persen,” kata Sri Muslimatun pada penutupan “Sleman Hebat” di Sleman, Rabu.

Bacaan Lainnya

Dia berharap event tersebut turut mengangkat perekonomian di Kabupaten Sleman. “Saya harap setelah event ini para peserta dapat membangun relasi bisnis untuk mengembangkan usahanya,” katanya.

Sri Muslimatun mengharapkan event tersebut selanjutnya juga dapat meningkatkan gairah pariwisata di Kabupaten Sleman.

Wakil Bupati Sleman juga berharap para wisatawan tidak hanya menikmati keindahan alamnya, namun juga tertarik dengan produksi lokal di Kabupaten Sleman.

“Untuk itu para pelaku industri kreatif harus terus mengembangkan produksinya serta selalu mengasah kreativitas dan inovasinya,” katanya.

Wakil Kadin DIY Mirwan Syamsudin Syukur mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Sleman yang telah sukses menyelenggarakan event tersebut.

“Sleman sangat berani untuk menggelar event dengan waktu persiapan yang terbilang singkat,” katanya.

Ia berharap Sleman kembali menggelar acara serupa dengan persiapan yang lebih matang.”Sleman memang hebat, sesuai dengan nama acaranya ‘Sleman Hebat’. Ini persiapannya tidak ada satu minggu,” katanya.

Event “Sleman Hebat” diadakan dalam rangka ikut menyemarakkan acara “Jogja Heboh” yang digelar Kadin DIY.

Ada sebanyak 27 tenant yang mengikuti acara tersebut. Tidak hanya diisi dengan kegiatan transaksi, “Sleman Hebat” juga diisi dengan atraksi-atraksi seni. Hal tersebut sesuai dengan slogan Jogja Heboh, “More Than a Just Great Sale”. (jwn5/ant)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *