Mantan Sekretaris Dinas Peternakan Blora Jadi Pesakitan di LP Kedung Pane

  • Whatsapp

SEMARANG, Jowonews.com – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jateng menahan Sekretaris Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Blora, Karsimin dalam kasus dugaan penyelewengan dana pada program Upaya Khusus Sapi Indukan Wajib Bunting (UPSUS SIWAB) atau kawin suntik, di Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Blora.

“Kami telah melakukan penahanan terhadap tersangka Karsimin, Sekretaris Dinas Peternakan Kabupaten Blora di rutan Kelas 1 Kedung Pane Semarang,” kata Asisten Tindak Pidana Khusus  Kejati Jateng, Ketut Semedana, Kamis (31/10

Bacaan Lainnya

Penahanan ini, lanjut Ketut, terhitung selama 30 hari, mulai tanggal 31/10/2019 hingga 31 Nopember 2019.

Selain Karsimin, pihaknya juga  telah menahan staf ahli Bupati Blora Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Wahyu Agustini  ke Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Kelas IIA Bulu Semarang

Mereka berdua, lanjut Ketut saling bersinergi untuk menimbulkan kerugian negara sebesar 670 juta tersebut.

“Saat ini sudah ada 3 tersangka. Nanti akan kami dalami lagi, apakah ada pihak-pihak lain yang terlibat, termasuk pejabat-pejabat diatasnya kalau ada yang terlibat,”jelasnya.

Diketahui, sebelumnya Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Tengah telah menetapkan WA Mantan Kepala Dinas Peternakan Kabupaten Blora sebagai tersangka dalam kasus penyelewengan dana ini. (jwn5)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *