Penyerahan Berkas Dokumen Pendaftaran CPNS 2019 Kudus Diperpanjang Satu Hari

  • Whatsapp

KUDUS, Jowonews.com – Penyerahan berkas dokumen pendaftaran CPNS di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, diperpanjang menjadi 25 November 2019 dari jadwal sebelumnya hingga 24 November 2019 sebagai batas terakhir penyerahan dokumen.

“Artinya, tanggal 25 November 2019 merupakan batas terakhir mendapatkan cap pos. Sedangkan penerimaan berkas dokumen pelamar dari Pos kepada panitia seleksi terakhir diterima tanggal 5 Desember 2019 pukul 16.00 WIB,” kata Kabid Pengembangan dan Diklat Pegawai pada Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kudus Tulus Triyatmika di Kudus, Senin.

Bacaan Lainnya

Ia mengungkapkan perpanjangan tersebut juga berlaku pula untuk pendaftarannya paling lambat hari ini (25/11) dari jadwal sebelumnya hingga Minggu (24/11).

“Silakan masyarakat memanfaatkan sisa waktu yang ada untuk mendaftar CPNS,” ujarnya.

Jumlah pendaftarnya hingga sekarang ini sudah mencapai 7.000 pelamar yang akan memperebutkan sebanyak 382 formasi yang ada di Kota Kudus.

Dari ratusan formasi tersebut, meliputi formasi khusus tersedia 27 formasi, meliputi tenaga pendidik 16 formasi, tenaga teknis tujuh formasi, dan tenaga kesehatan empat formasi.

Belasan formasi tersebut, dibuka untuk lulusan terbaik tersedia 18 formasi dan penyandang disabilitas terdapat sembilan formasi.

Sementara kesempatan terbanyak dibuka dari jalur umum tersedia 355 formasi dengan jumlah terbanyak untuk memenuhi kebutuhan tenaga pendidik sebanyak 298 formasi, tenaga kesehatan sebanyak 16 formasi dan tenaga teknis sebanyak 41 formasi. (jwn5/ant)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *