Jihan Audy Akan Goyang Curug Sewu

  • Whatsapp
SEGERA HADIR - Jihan Audy akan segera hadir di Curug Sewu Kendal untuk menghibur masyarakat Kendal dan sekitarnya.

KENDAL, Jowonews.com – Diana Ria Enterprise memang tidak pernah henti-hentinya memberikan hiburan kepada masyarakat Kendal dan sekitarnya, terutama menghadirkan panggung musik dangdut yang berkelas. Beberapa group musik telah dihadirkan di Kendal dalam kurun waktu beberapa bulan ini, jelang akhir tahun ini Diana Ria Enterprise kembali akan goyang masyarakat Kendal dengan menghadirkan Jihan Audy. Penyanyi dangdut yang saat ini sedang naik daun tersebut akan hadir pada 29 Desember 2019 di Objek Wisata Curug Sewu Kendal dengan tema ” Pesta Rakyat Kendal Semarak Tahun Baru 2020″ mulai jam 10 pahi hingga selesai.

Owner Diana Ria Enterprise, Muntohar mengatakan bahwa bukan kali ini saja pihaknya hadirkan artis dangdut papan atas Indonesia dj Kendal. Sebelumnya sudah banyak sekali Diana Ria Enterprise berikan hiburan musik dangdut salah satunya yang belum lama pihaknya hadirkan Via Vallen, kali ini dalam rangka memeriahkan tahun baru akan hadir Jihan Audy dj Curug Sewu Kendal.

“Jihan Audy akan kami hadirkan di Curug Sewu Kendal pada Mjnggu (29/12), acara akan dimulai jam 10 pagi dengan harga tiket masuk Rp25 ribu,” ungkapnya.

Tidak hanya cukup sekali saja, Diana Ria Enterprise akan hadirkan musik dangdut lagi pada Rabu (1/1/2020) dengan mendatangkan OM. Adella bersama semua artisnya dj lokasi yang sama yakni Curug Sewu Kendal pada jam yang sama dengan harga tjket yang sama pula hanya Rp25 ribu. Muntohar menambahkan bahwa even besar ini nantinya akan menambah PAD Kabupaten Kendal dari segi pariwisata maka semakin banyak masyarakat Kendal yang datang artinya ikut serta bersama-sama meningkatkan pendapatan daerah yang berdampak pada kesejahteraan masyarakat Kendal.

“Jangan lupa pada Rabu (1/1/2020) OM. Adella yang gantian akan menghibur masyarakat Kendal. Selain dapat menikmati alunan musik dangdut, para pengunjung juga dapat menikmati keindahan curug sewu,” pungkasnya.(jwn5)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *