Selama Proliga 2020 Seri 2, KAI Berikan Diskon 10 Persen Tiket Kereta Api

  • Whatsapp

PURWOKERTO, Jowonews.com РPT Kereta Api Indonesia (KAI) memberikan diskon tiket kereta api sebesar 10 persen selama pelaksanaan Proliga 2020 Seri 2 Putaran I di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

“Pemberian diskon tersebut ditujukan untuk meningkatkan minat masyarakat menggunakan jasa angkutan kereta api dan menyukseskan pelaksanaan Proliga 2020 Seri 2 Putaran I di Sasana Krida, Kompleks GOR Satria, Purwokerto, pada‚Äč tanggal 31 Januari sampai 2 Februari,” kata Manajer Humas PT KAI Daop 5 Purwokerto, Supriyanto di Purwokerto, Jumat.

Menurut dia, diskon sebesar 10 persen itu dapat diperoleh dengan membeli tiket on the spot di stan PT KAI dan hanya berlaku untuk empat kereta api, yakni KA Kutojaya Utara relasi Kutoarjo-Purwokerto-Jakarta Kota, KA Purwojaya relasi Cilacap-Purwokerto-Gambir, KA Sawunggalih relasi Kutoarjo-Purwokerto-Pasar Senen, dan KA Wijayakusuma relasi Cilacap-Kutoarjo-Yogyakarta-Surabaya Gubeng-Ketapang.

Kendati demikian, dia mengatakan ada beberapa persyaratan dan ketentuan untuk mendapatkan diskon sebesar 10 persen tersebut, yakni diskon berlaku untuk kereta api keberangkatan dari stasiun di wilayah PT KAI Daop 5 Purwokerto.

Selain itu, kata dia, diskon diberikan kepada pengunjung stan KAI yang melakukan pembelian tiket untuk keberangkatan kereta pada Senin hingga Kamis sampai dengan 30 hari ke depan, selama tempat duduk masih tersedia.

Tiket diskon tersebut dapat dibatalkan dan diubah jadwal, namun tidak dapat digabung dengan reduksi atau diskon lainnya.

“Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan diskon tiket kereta api sebesar 10 persen, silakan melakukan pembelian di stan PT KAI (Persero) yang berlokasi di Sasana Krida. Pemesanan tiket dapat dilakukan selama pelaksanaan Proliga 2020 Seri 2 Putaran I untuk pemesanan sampai 30 hari ke depan,” kata Supriyanto.

Bahkan, kata dia, masyarakat dari Slawi, Prupuk, Bumiayu, Kebumen, Gombong, Kutoarjo, dan Cilacap yang hendak menonton Proliga di Purwokerto ataupun bepergian ke Jakarta bisa juga mendapatkan diskon tersebut.

“Manfaatkan kesempatan mendapatkan diskon tiket KA sebesar 10 persen sambil menonton pertandingan-pertandingan bola voli di ajang Proliga 2020 Seri 2 Putaran I. KAI tetap mengutamakan keselamatan dan keamanan perjalanan KA beserta penumpang dan barang yang diangkutnya serta pastikan tanggal keberangkatannya dan pesan tiketnya segera,” katanya.

Kompetisi Proliga 2020 diikuti enam tim putra dan lima putri. Keenam tim putra terdiri atas juara bertahan Surabaya Bhayangkara Samator (SBS), Jakarta Pertamina Energi (JPE), Jakarta BNI 46 (BNI), Palembang Bank SumselBabel (BSB), Jakarta Garuda (JGA), dan tim pendatang baru Lamongan Sadang (MHS). Sedangkan lima tim putri terdiri atas juara bertahan Jakarta PGN Popsivo Polwan (JPP), Jakarta Pertamina Energi (JPE), Jakarta BNI 46 (BNI), Bandung BJB Tandamata (BJB), dan Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim (GPJ). (jwn5/ant)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *