Sabyan Gambus Gelar Konser Kemanusiaan di Kota Semarang

  • Whatsapp
Konser Sabyan Gambus di salah satu kota di Jateng

SEMARANG, Jowonews.com – Sejumlah grup musik papan atas tanah air akan menggelar konser kemanusiaan untuk Palestina di Kota Semarang pada Sabtu (15/2/2020) mendatang di Hotel Grand Arkenso, kawasan Simpang Lima Kota Semarang.

“Agenda dengan tajuk Charity concert for humanity ini digelar secara gratis pada Sabtu (15/2/2020) di Kalimutu Grand Ballroom Hotel Grand Arkenso, Semarang, Jawa Tengah pada pukul 07.30 sampai pukul 12.00 WIB,”kata ketua panitia dari Qupro, Aris Kurnianto dalam keterangannya, Kamis (13/2/2020) di Kota Semarang.

Aris mengungkapkan, kegiatan konser kemanusiaan untuk merajut kepedulian terhadap masyarakat Palestina tersebut akan disemarakkan sejumlah artis dan grup musik top tanah air.

“Grup musik yang akan hadir ada Sabyan Gambus, penyanyi religi Opick “Tombo Ati” dan grup Nasyid Izzatul Islam (Izzis),”kata Aris.

Lebih lanjut, Aris mengungkapkan masyarakat juga bisa melakukan infaq dengan datang langsung ke konser tersebut atau melalui nomer rekening.

“Siapkan infaq terbaik Anda, ditunggu kedatangannya, masyarakat juga bisa mendonasikan melalui BSM (451) 7656000311 atas nama Aliansi Kemanusiaan Indonesia dengan konfirmasi donasi ke nomor telepon seluler 081313200900,”pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *