Kecelakaan Lalu Lintas di Jl Magelang-Purworejo, 2 Tewas

  • Whatsapp
Polisi memeriksa truk yang terguling dalam kecelakaan lalu lintas di jalan raya Magelang-Purworejo di Desa Margoyoso, Kecamatan Salaman, Kabupaten Magelang.

MAGELANG, Jowonews.com – Kecelakaan lalu lintas di jalan raya Magelang-Purworejo, Dusun Tobong, Desa Margoyoso, Kecamatan Salaman, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Selasa, mengakibatkan dua korban tewas, kata Kasat Lantas Polres Magelang AKP Fadli.

Fadli di Magelang, Selasa, mengatakan kecelakaan tersebut melibatkan truk Isuzu AA 1984 FE dengan Honda Beat AA 5616 MG dan Yamaha Mio AA 6794 XK dan penjual bensin eceran Pertamini atas nama Retno Listiani.

Bacaan Lainnya

Ia menyebutkan 2 korban meninggal dunia, yakni penjual bensin eceran Pertamini Retno Listiani (25) warga Dusun Tubansari, Desa Margoyoso, Kecamatan Salaman mengalami luka-luka di kepala dan sobek di bagian perut meninggal dunia di RSU Tidar Magelang.

Korban meninggal dunia lainnya adalah pembonceng sepeda motor Honda Beat AA 5616 MG atas nama Atik (30) juga warga Dusun Tubansari, Desa Margoyoso, Kecamatan Salaman. Korban mengalami luka-luka di kepala dan meninggal dunia di RSU Tidar Magelang.

Selain dua korban meninggal dunia, pengendara sepeda motor Yamaha Mio AA 6794 XK, Slamet Mufid warga Dusun Tubansari, Desa Margoyoso, Kecamatan Salaman, mengalami luka-luka di kepala dan menjalani perawatan di RSU Tidar Magelang.

Pengendara sepeda motor Honda Beat AA 5616 MG, Matosan (30) warga Dusun Tubansari, Desa Margoyoso mengalami luka-luka patah tulang kaki kanan, cedera kepala dan sobek di leher belakang menjalani perawatan di RSU Tidar Magelang.

Pembonceng sepeda motor Honda Beat atas nama Nafisa umur 6 bulan mengalami luka-luka sobek di pipi kanan menjalani perawatan di RSU Tidar Magelang.

Fadli menjelaskan kronologi kecelakaan diawali ketika truk Isuzu yang dikemudikan Asodikin warga Dusun Gunung Kekep, Desa Kupen, Kecamatan Pringsurat, Kabupaten Temanggung berjalan dari arah Purworejo menuju Magelang.

“Sesampai di tempat kejadian perkara diduga pengemudi mengantuk kemudian truk oleng ke kiri menabrak sepeda motor Honda Beat yang sedang mengisi BBM kemudian menabrak penjual BBM Pertamini selanjutnya menabrak sepeda motor Yamaha Mio yang sedang menunggu antrean untuk mengisi BBM dan kondisi truk terguling,” katanya.

Menurut dia, sampai saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kasus kecelakaan lalu lintas tersebut.

Fadli menuturkan di lokasi kejadian kondisi jalan lurus terdapat marka jalan dan beraspal baik. Saat kejadian cuaca cerah. (jwn5/ant)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *