Pimpinan DPRD Jateng Jalin Sinergitas dengan Kejati

  • Whatsapp
Pimwan saat berbincang dengan Priyanto bersama jajarannya, Rabu (24/6/2020), membahas perlunya komunikasi antar lembaga di daerah (dok DPRD Jateng)

SEMARANG, Jowonews.com -– Ketua DPRD Provinsi Jateng Bambang Kusriyanto bersama 4 wakilnya yakni Sukirman, Heri Pudyatmoko, Ferry Wawan Cahyono, dan Quatly Abdulkadir Alkatiri melakukan kunjungan forum komunikasi pimpinan daerah (Forkompinda) yakni ke Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati), Rabu (24/6/2020). Di Kejati, pimpinan DPRD (Pimwan) yang didampingi Sekretaris DPRD (Sekwan) Urip Sihabudin itu bertemu dengan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Priyanto.

“Kami ingin bersilaturahmi dengan Kajati karena biasanya Kajati selalu datang saat rapat paripurna. Kami (DPRD) juga ingin berkenalan dengan Kajati,” kata Bambang Kusriyanto.

Mendengar hal itu, Priyanto mengaku sangat apresiatif dengan kunjungan yang dilakukan DPRD ke Kejati. Ia juga mengaku komunikasi antar lembaga diperlukan sebagai upaya peningkatan pembangunan yang lebih baik di Jateng.

“Kami merasa terhormat kunjungan dari DPRD Jateng. Atas nama pimpinan tertinggi, kami mengucapkan terima kasih. Dalam hal ini, komunikasi perlu ditingkatkan. Karena, cara pandang Dewan itu memikirkan masyarakatnya,” kata Priyanto didampingi Wakil Ketua, Asintel, Aspidsus, dan Aspidum. (jwn5)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *