Peringati HUT RI, Rumah Zakat Blora Bagikan Ribuan Masker

  • Whatsapp
BAGIKAN MASKER: Rumah zakat Blora rayakan HUT RI ke-75 dengan gelar "Gerakan Pakai Masker", Senin 17/8). (foto: dok RZ)

BLORA, Jowonews-  Banyak cara untuk merayakan HUT RI ke-75. Lembaga filantropi Rumah Zakat Blora memperingatinya dengan membagi-bagikan ribuan masker kepada masyarakat.

Bekerja sama dengan  Fasilitator Desa Berdaya, Rumah Zakat Blora  membagikan 2147 masker gratis kepada warga di berbagai desa. Salah satunya di Desa Sempu Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora. Senin (17/8). 

Bacaan Lainnya

“Masker yang dibagikan adalah masker kain non-medis yang dapat dicuci dan digunakan secara berulang kali,” kata Siti Karyani dari Fasilitator Desa Berdaya melalui sisran persnya yang diterima Jowonews siang ini.

Dia berharap “Gerakan Pakai Masker” dapat menginspirasi  masyarakat agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

Sementara itu kepala Desa Sempu M.Lilik Zubaidi mengatakan, gerakan ini semoga dapat menginspirasi komunitas lain. Tidak hanya untuk membagikan masker tetapi lebih luas lagi, secara bersama-sama dan terus menerus mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan dengan selalu mengenakan masker. 

Ia menegaskan, bahwa upaya menekan dan mencegah penyebaran Covid-19 tidak akan berhasil tanpa dukungan seluruh elemen masyarakat. 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *