Liga 1 Ditunda, PSIS Hentikan Sementara Latihan

  • Whatsapp

SEMARANG, Jowonews- Manajemen PSIS Semarang memutuskan penghentian sementara latihan pemainnya paska penundaan kompetisi Liga 1 2020 .

PSSI resmi menunda penyelenggaraan kompetisi Liga 1 2020 karena tidak mendapat izin dari Kepolisian Republik Indonesia. Liga 1 sendiri sebelumnya direncanakan mulai berjalan kembali 1 Oktober besok.

Bacaan Lainnya

Sebagai salah satu peserta Liga 1 2020, PSIS merasa penundaan kompetisi yang tingga hitungan hari seperti pukulan telak untuk Laskar Mahesa Jenar .Pihaknya merasa sudah melakukan persiapan secara maksimal dalam satu bulan terakhir.

“Tentu kami cukup terpukul dengan keputusan ini. Namun kami menghormati keputusan yang sudah ada. Secepatnya kami akan kumpul duduk satu meja antara pemain, official dan manajemen untuk membahas langkah kami ke depan,” ujar CEO PSIS Yoyok Sukawi, Selasa (29/9).

Manajemen PSIS menghentikan latihan sementara sambil menunggu keputusan bulat dari PSSI, PT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB), dan pemerintah terkait izin penyelanggaraan Liga 1 2020.

“Latihan untuk sementara juga kami liburkan melihat situasi seperti ini. Jika semuanya memang sudah oke, baru kami berani kumpulkan pemain lagi,” pungkas Yoyok Sukawi sebagaimana dikutip Jowonews dari laman resmi PSIS.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *