Timnas U-19 Dipoles Fisik dan Taktik

  • Whatsapp
Egy Maulana Vikri (Kiri)

JAKARTA, Jowonews- Tim nasional Indonesia U-19 terus berlatih keras pada pemusatan latihan (TC) di Jakarta. Skuat Garuda Nusantara setiap hari dipoles fisik, taktik dan lain-lainnya oleh pelatih Shin Tae-yong.

Latihan di Jakarta sebagai persiapan TC lanjutan ke Spanyol. Pelatih asal Korea Selatan tersebut sudah hampir dua pekan memimpin langsung latihan timnas U-19 sejak tiba pada Jumat (11/12) lalu.

Bacaan Lainnya

“Pemain terus mengalami perkembangan yang baik. Namun juga beberapa pemain mengalami cedera. Kami juga rutin menggelar internal game yakni seminggu dua sampai tiga kali,” kata pelatih timnas U-19, Shin Tae-yong, sebagaimana dikutip Jowonews dari laman PSSI, Rabu (23/12).

Pada TC ini, skuat Garuda Nusantara bertambah satu pemain baru yakni Liba Valentino. Pemain asal klub Bhayangkara FC tersebut sudah bergabung sejak pekan lalu.

“Kami memangil satu pemain baru Liba Valentino untuk menambah stok di posisi full back kiri. Ia sudah menjalani latihan sejak pekan lalu,” tambah pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Garuda Nusantara TC di Jakarta sejak Jumat (13/11) lalu. TC di Jakarta berlangsung di Stadion Madya, Lapangan D Panahan serta Hotel Fairmont. Timnas U-19 di Jakarta hingga keberangkatan TC selanjutnya di Spanyol.

TC Timnas U-19 ini sebagai persiapan menghadapi ajang Piala AFC U-19 2020 di Uzbekistan dan Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *