Jelang Piala Menpora, PSIS Matangkan Kemampuan Taktikal

  • Whatsapp
Latihan taktikal PSIS

SEMARANG, Jowonews- Tim pelatih PSIS Semarang terus mengasah kemampuan taktikal pemain jelang menghadapi laga perdana Piala Menpora 2021 menghadapi Barito Putera.

Latihan untuk mengasah taktik dilaksanakan oleh penggawa PSIS di Stadion Citarum, Kota Semarang pada Kamis (18/3) pagi.

Bacaan Lainnya

Namun tim pelatih yang dipimpin Imran Nahumarury menggaris bawahi bahwa volume latihan mulai menurun karena semakin mendekati hari H pertandingan.

“Kali ini masih taktikal. Namun volume mulai turun. Melanjutkan taktikal kemarin terkait menyerang, bertahan, dan transisi,” tutur Imran sebagaimana dikutip Jowonews dari laman PSSI.

“Tapi kali ini kami kasih pengertian lebih dalam ke pemain. Alhamdulillah sejauh ini organisasi permainan sudah terlihat. Dari awal kami memang berkomitmen main ada bentuknya,” lanjut Imran.

Tim pelatih juga bersyukur karena pemain PSIS tetap berusaha latihan maksimal di tengah mepetnya waktu persiapan menghadapi Piala Menpora 2021.

“Semangat anak-anak kami acungi jempol, dengan keterbatasan waktu latihan, namun mereka tetap antusias dan profesional menjalankan tugasnya. Latihan tadi juga cukup panas, namun mereka tetap enjoy,” pungkas Imran.

Esok hari, rencananya Imran akan kembali menggelar internal game dengan waktu yang lebih singkat sebelum pada Jumat siang bertolak ke Kota Solo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *