Coach Dragan Mulai Latih PSIS

  • Whatsapp
Pelatih PSIS Dragan Djukanovic

SEMARANG, Jowonews- Pelatih kepala PSIS Semarang, Dragan Djukanovic untuk pertama kalinya memimpin anak asuhnya berlatih di masa persiapan Piala Menpora 2021.

Setelah menjalani karantina selama lima hari di Jakarta, Dragan tiba di Kota Semarang pada Kamis kemarin dan langsung memimpin anak asuhnya berlatih di Stadion Citarum pada Jumat (19/3).

Bacaan Lainnya

Pada sesi latihan tersebut, para pemain PSIS menjalani sesi internal game terakhir sebelum berangkat ke Kota Solo pada Jumat siang.

Pada sesi tersebut, tim pelatih membagi Hari Nur Yulianto dkk. dalam dua tim yang berbeda dan skor akhir berkesudahan 0-0.

Usai sesi latihan, Dragan menerangkan bahwa turnamen Piala Menpora 2021 bisa dimanfaatkan sebagai wadah adaptasi untuk para pemainnya setelah enam bulan lebih vakum melakukan aktifitas di tim.

“Tentu Piala Menpora 2021 cukup bagus untuk kita. Para pemain bisa adaptasi lagi dengan atmosfer pertandingan setelah sekian lama tidak berlatih. Saya juga ingin pemain enjoy dalam menjalani turnamen besok,” tutur Dragan.

Saat disinggung terkait kesan pertamanya melihat anak asuhnya berlatih, Dragan menerangkan bahwa kondisi fisik pemainnya memang belum pulih total. Namun ia optimis hari demi hari, para pemainnya akan terus menunjukkan peningkatan.

“Sangat normal kalau fisik belum kembali ke 100 persen. Nanti akan kami tingkatkan lagi, step by step, hari ke hari. Harapannya di kompetisi resmi para pemain sudah siap 100 persen,” pungkas Dragan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *