Persiapan Kualifikasi Piala Dunia, Timnas Tunjukan Perkembangan Positip

  • Whatsapp
ILUSTRASI

JAKARTA, Jowonews- Tim Nasional Indonesia terus mengasah kemampuan  dalam rangka persiapan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Skuat Garuda disiapkan menghadapi tiga pertandingan yang tersisa di grup G. Indonesia akan melawan Thailand pada 3 Juni, lalu Vietnam 7 Juni, dan terakhir UEA pada 11 Juni. Seluruh pertandingan digelar di Uni Emirat Arab (UEA).

Bacaan Lainnya

Memasuki hari kelima pemusatan latihan (TC) di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, timnas menunjukan perkembangan positip. “Perkembangan pemain semakin bagus dari hari ke hari. Pada pekan pertama TC ini kami fokus memberikan materi latihan peningkatan fisik dan secara bertahap kami tingkatkan tempo latihannya,” kata Nova Arianto sebagaiamana dikutip Jowonews, dari laman PSSI, Kamis (6/5).

“Setelah latihan peningkatan fisik kami akan memberikan latihan taktikal dan strategi. Selain itu kami juga memberikan variasi latihan lainnya kepada pemain. Kami harap pemain semakin siap dan makin solid,” tambahnya.  

Skuat Garuda pada Rabu (5/5) kemarin mendapatkan libur latihan dari tim pelatih. Selanjutnya mereka kembali latihan lagi pada Kamis (6/5) malam ini.

Evan Dimas dan kawan-kawan akan berangkat ke Dubai, UEA pada 17 Mei mendatang. Selain menjalani tiga pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022, skuat Garuda juga akan melakukan dua laga uji coba melawan Afghanistan (25/5) dan Oman (29/5).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *