PSIS Genjot Latihan Fisik Pemain

  • Whatsapp
Pelatih PSIS Dragan Djukanovic

SEMARANG, Jowonews- Menjelang bergulirnya kompetisi liga, PSIS Semarang terus menggenjot fisik para pemainnya. Hari Sabtu (5/6) ini , pelatih kepala Dragan Djukanovic menginstruksikan Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan untuk lari sprint dengan tempo, di Lapangan Mardie Soenarto, Semarang.

Dragan pun cukup puas dengan perkembangan anak asuhnya dari hari ke hari. Walaupun ia sadar bahwa masih banyak yang pelru ditingkatkan.

Bacaan Lainnya

“Hari ini latihan hanya lari. Namun merupakan latihan yang cukup kuat untuk melihat perkembangan kondisi fisik pemain. Dan para pemain juga menunjukkan perkembangan yang cukup bagus,” tutur Dragan sebagaimana dikutip Jowonews dari laman PSIS.

Selain itu, yang membuat Dragan cukup puas karena setiap pemain PSIS selalu enjoy melaksanakan latihan dengan berbagai macam variasi latihan.

“Tak hanya fisik yang terus menunjukkan progress yang cukup baik. Saya cukup senang karena pemain selalu enjoy melaksanakan latihan. Serius namun mereka tetap santai dan menunjukkan mereka menikmati latihan serta dalam kondisi yang fokus melaksanakan latihan,” kata Dragan.

Setelah latihan Sabtu pagi, para pemain PSIS diberi waktu untuk libur sehari. Mereka diminta berkumpul kembali pada Senin pagi untuk menjalani tes swab antigen rutin sebelum melaksanakan latihan Senin sorenya.

Weekend waktunya istirahat. Tim pelatih memang mempersilakan pemain dan official lainnya untuk menikmati libur, karena istirahat dan berkumpul dengan keluarga merupakan hal yang penting secara psikologis,” pungkas pelatih berlisensi UEFA Pro ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *