Jateng Optimistis Atasi Pandemi Covid-19

  • Whatsapp
BACA NASKAH UUD 45: Wakil Ketua DPRD Sukirman membacakan naskah Pembukaan UUD 1945 di halaman Kantor Gubernur Jateng.(foto: DPRD Jateng)

SEMARANG, Jowonews- Pemerintah Provinsi Jawa Tengah menggelar upacara bendera peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia di halaman Kantor Gubernur Jawa Tengah, Jalan Pahlawan Nomor 7 Semarang, Selasa (17/8/2021).

Dalam kesempatan itu, Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin menjadi Inspektur Upacara dan Wakil Ketua DPRD ukirman turut hadir dan membacakan naskah Pembukaan UUD 1945. Usai melaksanakan upacara bendera, Sukirman yang diwawancarai memaparkan hal ini merupakan salah satu momentum khususnya untuk Provinsi Jawa Tengah untuk memperbaiki semuanya.

Bacaan Lainnya

“Harapannya ke depan dengan semangat Proklamasi Kemerdekaan Pemerintah bersama-sama kita semua bergandengan tangan untuk saling bahu-membahu me-recovery ekonomi dan bidang pendidikan, mengentaskan kemiskinan dan seterusnya,” ungkapnya.

Jawa Tengah masih banyak pekerjaan rumah. “Harus kita benahi, masih banyak PR besar tersebut Insya Allah, pemerintah sanggup mengatasi itu semua,” imbuhnya dengan nada optimis.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *