Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kian Mesra, Nikita – Sammy Tak Ingin Buru-buru Menikah

JAKARTA, Jowonews.com – Sama-sama pernah mengalami kegagalan dalam berumah tangga, pasangan artis Nikita Mirzani dan Samuel Rizal tak mau buru-buru membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Samuel yang kerap disapa Sammy itu mengakui jika kegagalan rumah tangga keduanya menjadi alasan keduanya agar tidak buru-buru menikah. Hal yang sama diamini Nikita. ”Belum mikirin harus nikah. Jalanin ajalah. Dia pernah gagal, Niki juga pernah gagal. Jadi saling belajar aja satu sama lain supaya nggak gagal lagi ke depannya,” ujarnya Jum’at malam (26/2).

Nikita Mirzani dan Samuel Rizal akhirnya mengungkap hubungan mereka ke publik.

Nikita lantas mengungkap apa yang membuatnya kesengsem dengan mantan suami Stevianne Agnecya tersebut. Menurutnya Samuel Rizal cukup mampu untuk membuatnya nyaman.

“Sammy baik, orangnya dewasa. Dia tahu sedang berhubungan dengan siapa (artis yang sensasional), jadi dia tebel kuping. Dia juga pinter, nggak gampang percaya sama omongan orang. Jadi itu make me comfortable,” ungkapnya.

Soal hubungannya dengan Samuel Rizal, Nikita Mirzani mengaku nggak mendapat larangan untuk berpakaian seksi, “Dia tuh tahu kita sama-sama di dunia entertainment Jadi dia memaklumi kenapa aku pakai baju seksi.” (Jn01-Jn16)

 

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...