Jowonews

Logo Jowonews Brown

Video Mesum Diduga Model PR Terbagi Empat Scene

SEMARANG, Jowonews.com –  Video mesum dengan pemeran mirip model berinisial PR, tengah menjadi viral dunia maya. Betapa tidak, dalam video yang terdiri dari empat penggalan tersebut, perempuan cantik tersebut tampak berhubungan badan secara gamblang. Diduga video tersebut diambil di sebuah kamar hotel di Jakarta.

Berdasarkan penelusuran Jowonews.com, Video asusila yang meresahkan tersebut diberi judul ‘Indonesian Model’ dan beredar luas di grup Line. Video pertama menampilkan seorang wanita yang diduga PR,  mengenakan baju tidur warna hitam. Ia tampak jongkok di depan pasangannya, pria yang membuka celana dan mengenakan jaket.

Potongan video kedua hingga keempat yang masing-masing berdurasi 2:59 menit adalah sebuah adegan berkelanjutan. Video-video tersebut menampilkan sang pria yang berhubungan intim,  dengan wanita tersebut, dalam posisi berdiri. Diduga, wanita yang tampil di video ini mengetahui ada kamera video yang merekamnya, karena sesekali melihat ke arah kamera sambil tersenyum.

Pemeran wanita dalam video tersebut berambut panjang, sementara sang lelaki berambut gak panjang hingga sebahu. Lelaki berkumis tersebuy memakai kacamata dalam video yang menghebohkan tersebut.

Perkiraan bahwa pemeran wanita dalam adalah PR, diungkap oleh seorang pengguna Line. Dikutip dari, ia menyebut, “Sepertinya saya kenal si wanitanya. Inisialnya PR. Dia model Indonesia, tapi belum dikenal. Dibayar berapa tuh.”

Peredaran video mesum tersebut sangat meresahkan, sekaligus membuat publik bertanya-tanya. Jika benar model tersebut berinisial PR, siapakah PR yang dimaksud? (Jn01/Jn16)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...