Jowonews

Logo Jowonews Brown

Berhijab, Dhini Aminarti Akui Makin Banyak Rezeki

JAKARTA, Jowonews.com – Artis pesinetron Dhini Aminarti, tak khawatirkan kehilangan tawaran pekerjaan karena berhijab. Dhini meyakini jika rezeki, maut, dan jodoh sudah diatur oleh Allah SWT.

Keyakinan Dhini pun kian menguat saat tawaran menjadi hijab ambassador menghampirinya. Dhini yang menikah dengan aktor Dimas Seto 12 Desember 2009 itu pun bersyukur atas rezeki yang terlimpah padanya.

Dhini mengakui bahwa dia memang sudah punya keinginan untuk berhijab sejak lama. Namun keputusannya baru bulat terjadi kala membaca sebuah artikel di akun sosmed temannya.

‘Judul artikel itu bikin aku penasaran yaitu Kisah Wanita Taat Beribadah Tapi Tak Bisa Masuk Surga Karena Menyepelekan Hal Ini. Aku penasaran banget sama artikelnya dan kemudian aku baca. Aku nangis baca artikel itu, karena aku banget. Sampe pada akhirnya aku memutuskan berhijab tepat di tanggal ulang tahun almarhum papa aku, 22 Januari,’ tulis pesinetron cantik berusia 32 tahun itu.

Dhini Aminarti
Dhini Aminarti

‘Alhamdulillah rezeki bertambah. Emang bukan sinetron, tapi aku dipercaya untuk jadi brand ambassador baju Muslim. Ini berkah banget buat aku, karena segala sesuatu kalau kita jalanin karena Allah, Insya Allah pasti dikasih kemudahan,’ lanjut Dhini dalam postingan di akun migme miliknya itu.

Disinggung mengenai suka dukanya berhijab, Dhini rupanya tak terlalu banyak mempermasalahkan. Karena Dhini saat ini merasa dirinya lebih tenang dan mendapatkan banyak berkah. Dhini menutup postinganya itu dengan kalimat yang sangat sejuk, ‘Semoga aku bisa Istiqomah’. Wah, apakah kamu punya cerita sendiri saat berhijab. (Jn01/Jn16)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...