Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Pantai Ngebum Jadi Jujugan Wisatawan

KENDAL, Jowonews.com – Objek Wisata (OW) Pantai Ngebum, Mororejo, Kaliwungu kini menjadi jujugan wisatawan. Tiap hari libur, ribuan wisatawan memadati OW pantai tersebut. Sambil bermain di pantai yang landai, pengunjung juga bisa bersantai di kursi panjang sambil berjemur.

Salah satu pengunjung Budi, 35, warga Kaliwungu mengaku sering datang ke Pantai Ngebum karena dekat dengan rumahnya. Selain itu kondisi pantainya cukup landai sehingga tidak membahayakan untuk berenang.

“Ombaknya nggak terlalu tinggi dan aman bagi anak-anak,” ujar Budi.

Budi mengaku buah hatinya sangat menikmati suasana pantai Ngebum. Biasanya dia menghabiskan waktu selama dua jam untuk bermain-main di pantai Ngebum.

Pengunjung lain Faizah, 36, warga Rowosari cukup menikmati suasana di Pantai Ngebum. Meski jaraknya cukup jauh dari kediamannya dia cukup senang berada di pantai itu.

Sementara itu Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kendal Agus Rifai mengaku, objek wisata pantai seperti Ngebum dan Sendangsikucing cukup dinikmati pengunjung. Selain tarifnya murah, kondisi pantainya masih bagus untuk bermain. (jn09/jn03)

BACA JUGA  Belum Semua Warga Miskin Terdaftar Program Keluarga Harapan

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...